Tips Cantik Alami Dengan Bahan Herbal

Tampil cantik alami menjadi idaman bagi setiap wanita pada umumnya. Memiliki kecantikan yang terlihat sederhana tanpa banyak campur tangan bahan kimia menjadi keinginan banyak orang. Cantik alami dengan herbal pun sering dijadikan alternatif pilihan agar dapat tampil cantik alami. Walau bagaimanapun, obat kimia dapat memberikan efek samping yang besar jika digunakan dalam jangka yang panjang. Berbeda dengan obat herbal yang biasanya memiliki efek samping yang lebih ringan.

Tips cantik alami  bisa diperoleh melalui beberapa makanan seperti  :

1. Madu. 
Madu telah dipercaya secara turun temurun dapat mengatasi berbagai penyakit. Madu juga dapat digunakan untuk menghaluskan kulit anda, caranya adalah dengan mengoleskan madu murni ke bagian kulit tubuh anda lalu diamkan sampai kering. Jika di oleskan pada bagian bibir, madu ini juga akan berfungsi untuk melembabkan bibir anda sehingga tidak pecah-pecah dan juga membuat warna natural bibir anda menjadi lebih menarik. 

2. Teh Hijau
Untuk kulit anda agar tetap sehat dan cantik, anda juga bisa mengkonsumsi teh hijau yang kaya akan zat polifenol yang berfungsi sebagai antioksidan serta dapat mencegah kerusakan sel-sel kulit dan penuaan dini.
3. Kayu Manis
Untuk wajah anda yang tengah berjerawat, anda bisa menggunakan kayu manis untuk mengatasi jerawat anda. Caranya adalah dengan mencampurkan bubuk kayu manis dengan madu lalu mengusapkannya ke bagian wajah yang berjerawat. Jika dilakukan secara rutin, lulur wajah sederhana ini akan dapat membuat wajah anda bersih dari jerawat-jerawat yang sangat mengganggu.  

4. Beras dan Susu
Selanjutnya agar wajah anda tampak cerah alami, anda bisa menggunakan campuran beras dan susu sebagai masker wajah. Caranya adalah dengan menumpuk beras sampai menjadi bubuk, lalu campurkan dengan susu secukupnya sampai mengental, setelah itu oleskan pada wajah anda sebagai masker selama kurang lebih 20 menit. Pemakaian secara teratur akan dapat membuat kulit wajah anda bersih dan cerah secara alami.

Selain cantik dengan menggunakan bahan-bahan alami seperti yang telah dijelaskan ini, anda bisa juga mencoba cantik alami dengan herbal yang ramuannya bisa anda dapatkan di toko-toko herbal kepercayaan anda.

Tips Cantik Alami Dengan Bahan Herbal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natania Gunawan