3 Bahan alami Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Flek di wajah tentu bukan hal yang menarik untuk dilihat karena bisa mengurangi rasa percaya diri pada penampilan anda. Flek merupakan bintik hitam pada kulit yang keberadaannya mengganggu karena sulit sekali dihilangkan. Tetapi bukan berarti tidak bisa, banyak bahan alami penghilang flek hitam yang bisa diolah untuk mempercantik penampilan anda.


Beberapa bahan alami tersebut adalah : 
1. Menggunakan masker lidah buaya. Anda harus memisahkan daging lidah buaya dari kulitnya terlebih dahulu, kemudian haluskan. Setelah dihaluskan anda bisa mencampurkannya dengan bahan lain seperti minyak zaitun agar tak hanya flek di wajah yang hilang, tetapi wajah juga menjadi lebih halus dan kencang. 

2. Bahan alami penghilang flek dengan jeruk. Buah dengan aroma yang sangat menyegarkan ini ternyata memiliki khasiat yang luar biasa, yakni mampu menghilangkan flek pada kulit wajah. Caranya adalah dengan menggosokkan daging jeruk ke bagian kulit wajah yang terkena flek. Selain itu, jeruk juga banyak mengandung vitamin c yang baik bagi kesehatan kulit wajah, di tambah kandungan vitamin c ini juga mampu mencerahkan wajah secara menyeluruh dan dalam waktu singkat. Maka jika anda memiliki flek di wajah dan membuatnya kusam, jeruk ini bisa menjadi pilihan tepat untuk solusinya. Tak perlu khawatir, banyak cara alami lainnya yang bisa anda gunakan sebagai alternatif. 

3. Mentimun sebagai bahan alami penghilang flek. Timun bisa anda jadikan campuran masker bersama dengan bengkoang yang nantinya akan berkhasiat untuk menghilangkan flek pada wajah. Tidak hanya itu, timun juga bisa membantu menghilangkan minyak pada wajah sehingga mampu menghindarkan wajah dari masalah kulit lainnya yang disebabkan oleh minyak seperti jerawat. 

Timun mampu mengangkat noda hitam pada wajah bila digunakan sebagai masker secara rutin. Pemakaian timun secara rutin ini lama kelamaan akan membuat kulit wajah halus serta semakin kencang dan terasa kenyal. Tak perlu ragu menggunakan cara alami, karena meskipun murah cara ini juga bisa kita andalkan karena cukup terasa manfaatnya.

3 Bahan alami Untuk Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natania Gunawan