5 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar, Terbukti..!!

Cara menghaluskan kulit wajah kasar merupakan hal yang sangat didambakan oleh mayoritas perempuan di dunia ini. Hal ini merupakan sebuah kewajiban yang harus dipenuhi agar senantiasa tampil cantik mempesona. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk memiliki wajah halus dan putih bersinar, antara lain dengan menggunakan terapi modern, tetapi tak jarang pula memakai bahan-bahan alami tradisional yang tentunya lebih murah dan mudah didapatkan di sekitar kita. 

 Berikut ini ada beberapa bahan untuk menghaluskan kulit wajah secara alami. 

1. Menggunakan putih telur 
Putih telur mengandung banyak protein yang dapat digunakan sebgai masker untuk menghaluskan kulit wajah. Cara penggunaannya dengan memisahkan antara putih telur dengan kuning telur lalu dioleskan secara merata pada wajah. Kemudian diamkan sejenak selama kurang lebih 30 menit hingga mengering. Cuci dan bilas wajah anda dengan air dingin hingga bersih. 

2. Menggunakan Madu Asli 
Sejak jaman dahulu, olesan madu murni dipercaya dapat menjadikan wajah lebih bersih dan halus. Hingga saat ini cara tersebut masih umum digunakan didalam klinik kecantikan maupun salon spa. Gunakan secara rutin dan teratur setidaknya 20 menit sehari agar diperoleh hasil maksimal. 

3. Jaga dan atur pola makan 
Mengatur pola makan serta jenis makanan yang dikonsumsi juga dipercaya dapat menjaga keindahan dan kelembutan kulit. Sebaiknya rutin makan buah- buahan serta sayuran yang mengandung serat tinggi. Selanjutnya hindari makananan yang bersifat junkfood atau mengandung lemak tinggi karena timbunan lemak justru dapat menimbulkan masalah terutama penyakit dan jerawat. 

4. Atur Pola Tidur dan istirahat yang cukup 
Menjaga kondisi tubuh sangat diperlukan untuk mendapatkan kulit wajah yang halus. dengan istirahat yang cukup diharapkan akan terjadi proses regenerasi sel yang teratur pula. Orang dengan kebiasaan begadang biasanya akan sulit untuk memiliki wajah yang bersinar, namun justru sebaliknya akan terlihat redup dan kusut. Istirahatlah yang cukup agar hal demikian tidak terjadi.

 5. Memakai krim malam sebelum tidur 
Usahakan setidaknya untuk membantu perawatan kulit wajah agar tidak kasar dengan menggunakan krim perawatan wajah yang mengandung minyak zaitun. Hal ini dipercaya untuk memperlambat proses penuaan, memaksimalkan regenerasi sel, serta memberikan efek kenyal dan halus pada kulit wajah. Sebagai catatan gunakan produk perawatan yang benar-benar berkualitas dan aman. Kalau perlu konsultasikan ke dokter kecantikan yang anda anggap cocok dan mengerti betul terhadap hal ini. 
Itulah sedikit ulasan mengenai cara menghaluskan kulit wajah yang kasar, semoga dapat memberikan inspirasi dan wawasan anda dalam erawat kesehatan dan kecantikan anda.

5 Cara Menghaluskan Kulit Wajah Yang Kasar, Terbukti..!! Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Natania Gunawan